Kamis, 30 Desember 2010

Tujuan Blog Gue

Pertama-tama, perkenalan dulu kali ya. Nama gue Muhammad Robbani lahir di Depok tanggal 08-Juni-1992. dari lahir sampe sekarang hidup gue banyak dihabiskan di kota gue tercinta ini, Depok. Karir pendidikan: Tk di Arrisalah, SDN Bakti jaya 4 Depok Timur, SMPN 3 Depok (Smp favorit banget nih di Depok. hehehe), Man 14 Jakarta (1 tahun ajaran) di Man 14 jakarta inilah awal gue nonton sepakbola langsung dan akhirnya menjadi Seorang The Jak mania karena memang letaknya di Jakarta dan siswa-siswanya banyak yang merupakan seorang suporter Persija. 
Karena Man 14 Jakarta letaknya jauh dari tempat tinggal, gue pindah ke Sma yang dekat yaitu Sman 4 Depok. Beruntung disini gue ketemu temen sebangku di kelas 12 namanya Robi Erwin Setiawan, jago banget masalah komputer dan mempunyai ambisi yang sama dan besar untuk bisa masuk universitas yang gue inginkan juga. karena itulah motivasi gue untuk ngejar kampus ini tambah besar. Sekedar cerita, nama profil bluetooth di hpnya dia  "we are the yellow jacket." Nah paham kan kampus yang gue maksud?
Serem banget ya denger nama universitas ini. Gimana engga, banyak banget orang orang hebat yang berasal dari kampus ini. sempet terbayang "bisa ga ya masuk sana?" Gue nyoba ikut seleksi masuk universitas ini melalui Simak-UI. dan Alhamdulillah gue masuk di salah satu jurusan yang gue pilih (Ilmu Sejarah) setelah dikabarin temen gue yang bernama Della Mustika lewat sms. Ini nama (red: Della Mustika) ga bakal gue lupain seumur hidup, dialah yang ngabarin gue kalo gue diterima di Universitas yang gue impiin dari kecil. Della ga lain adalah ceweknya temen sebangku gue. Sebelum ngabarin gue diterima, Della lebih dulu ngabarin gue kalo cowoknya itu diterima di UI. Hmm deg-degan gue denger nama temen gue diterima disana. Baru deh dia liat koran pengumuman penerimaan UI lagi untuk mencari no ujian gue, dan gue dapet. *Curhat
Oke, ini adalah akun Blogspot gue yang baru. sebenernya sih sudah pernah blogging pake blogspot juga, tapi lupa passwordnya karena emang ga diurusin juga sih. Disini gue bakal menulis tentang sepakbola khususnya Persija Jakarta, Liverpool FC, Timnas Indonesia dan software-software komputer.
Berhubungan gue gila banget sama sebuah permainan yang digilai banyak orang di dunia yang tidak lain adalah sepakbola, nah disinilah gue bakal menulis dan mengeluarkan unek-unek gue mengenai sepakbola.oh iya, gue kan diatas nulis kesukaan gue apaan aja tuh, ga cuma sepakbola sih yang bakal gue tulis. Pokoknya yang berhubungan sam interest gue deh. Ya gue juga suka sih, sama yang namanya ngotak-ngatik komputer menggunakan software-software.Mudah-mudahan dengan menulis di blog ini, kita bisa saling berbagi. Satu lagi, mungkin materi-materi kuliah yang gue dapet di kampus gue review kembali disini enak kali ya? lumayan kalo lagi iseng-iseng, siapa tau ini cara yang bagus buat gue belajar.Terakhir nih, liat deh foto gue di atas tulisan ini! hehe itu gue foto gue diatas lapangan, kebayang kan kalo gue gila bola banget.hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar